Jumat, 26 Februari 2016

AYLA LIGHTENING DAY and AYLA LIGHTENING NIGHT CREAM


[ Tips Mencari Merk Cream Pemutih Wajah Yang Bagus Di Pasaran ]

Memilih Merk  Cream Pemutih Wajah yang Bagus
Bagi anda yang berke-inginan memutihkan wajah secara aman maka hendaklah kalian  memilih jenis cream pemutih wajah yang bagus. Perkara memilih cream pemutih wajah yang bagus sebenarnya bukanlah perkara yang bisa dianggap mudah. Karena begitu banyaknya cream pemutih wajah yang dijual di pasaran dengan berbagai kemasan yang cantik dan menarik dan itu bukan menjadi jaminan kalau barang tersebut berkualitas bagus. Seseorang yang ingin memilih cream pemutih wajah yang bagus seharusnya mengetahui terlebih dahulu ciri-cirinya.

Memilih merk cream pemutih wajah yang bagus tidak segampang seperti membalikkan telapak tangan. Namun, jika Anda telah mengetahui ciri-cirinya maka Anda bisa membelinya. Ada beberapa perbedaan antara merk cream pemutih wajah yang bagus dan tidak bagus. Berikut ini ciri-ciri cream pemutih wajah yang bagus :

Telah lulus melewati uji tes yang dilakukan BPOM
Telah memperoleh nomor izin BPOM
Tercantum di situs resmi BPOM
Memiliki label
Ada rekomendasi dokter ahli
Menyertakan komposisi yang jelas dalam kemasan
Bahan komposisi tidak mengandung zat-zat yang berbahaya dan dilarang seperti rhodamin B,
merkuri, dll
Tidak terbukti berkasus
Banyak dicari konsumen
Harga tidak di bawah standar
Tidak terasa panas atau perih saat dipakai
Tidak menimbulkan ketergantungan
Tidak menimbulkan efek samping penyakit.

Merk cream pemutih wajah yang bagus dan saat ini banyak dicari oleh konsumen di Indonesia salah satunya adalah cream Ayla. Cream ini dibuat dengan teknologi canggih dan menggunakan bahan-bahan yang bersifat alami sehingga sangat aman digunakan tanpa menimbulkan keluhan atau efek samping bagi pemakainya. Penggunaan bahan-bahan alami pilihan ini menjadikannya sebagai pemutih wajah yang bagus dan nyaman di kulit.

Cream Ayla sebagai merk cream pemutih wajah yang bagus benar-benar telah lulus melalui tes uji yang dilakukan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu takut memakai cream Ayla. Bahan-bahannya yang bersifat alami sehingga menjadikannya nyaman dan sejuk di kulit tanpa menimbulkan efek iritasi ataupun pengelupasan kulit. Cream pemutih wajah ini bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Segera dapatkan kulit wajah yang cantik dan putih berseri…!

Informasi dan Pemesanan Hubungi :
Phone  0823 2620 0615 [ AS ]
BBM    59BC2D25
WA     0853 5262 3270 [ AS ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar