Kamis, 25 Februari 2016

Ciri Dan Tanda Krim Pemutih Berbahaya

Ciri Dan Tanda Krim Pemutih Berbahaya

http://jualpemutihwajahherbalalami.blogspot.co.id/
Cari tahu ciri-ciri krim pemutih berbahaya yuk ..?.Memiliki kulit wajah putih bersih telah menjadi tren terutama bagi kaum hawa sehingga dengan berbagai cara ditempuh agar kulit nampak putih dan menarik dipandang mata.Salahsatunya dengan memakai krim pemutih wajah yang pada saat ini sedang naik daun. Ini bisa dilihat dengan bermunculannya produk-produk pemutih wajah yang meramaikan market kosmetik di Indonesia.

Namun tak dinyana,realita yang terjadi dipasaran negeri tercinta ini masih saja beredar produk krim pemutih berbahaya demi meraup untung-untung sebanyak-banyaknya tanpa mengindahkan hak dan kesehatan konsumen.Oleh karena itu,penting bagi kaum wanita untuk memiliki pengetahuan mengenai apa saja yang harus dihindari ketika memilih produk pemutih wajah.Berikut ini beberapa ciri dan tanda yang mengindikasikan bahwa suatu produk pemutih berbahaya bagi kulit wajah sehingga Anda bisa menghindari untuk membelinya.

1. Tidak Berijin Resmi BPOM
    Bila Anda mendapati suatu produk pemutih yang tidak memiliki ijin BPOM maka segera waspadai bahwa produk tersebut masuk dalam kategori krim pemutih berbahaya.Seandainya Anda         mendapati nomor registrasi atau yang lainnya,Anda dapat mengecek kebenarannya di website BPOM resmi.

2. Krim lengket dan campuran tidak solid
    Krim pemutih berbahaya biasanya akan terasa lengket karena biasanya dicampur dengan bahan lain seperti bedak.Bahkan krim akan terasa kasar ketika Anda memakainya.Terkadang         formulasi krim akan memisah tersendiri antara bagian padat dan minyak.Aneh bukan ..?

3. Memiliki bau yang tajam
    Para pembuat krim pemutih berbahaya biasanya akan mencampurkan parfum beraroma kuat untuk menutupi bau campuran logam yang mereka tambahkan pada formulasi krim.Kalo Anda         terlanjur membeli produk yang demikian buang jauh-jauh dan jangan sekali-kali memakainya.

4. Krim berwarna mencolok
    Apabila mendapati sebuah krim pemutih yang berwarna mencolok dan terlihat mengkilap,maka waspadai krim tersebut.Karena produsen krim abal-abal biasa menambahkan pada produk         mereka dengan pewarna yang berbahaya.

5. Krim terasa panas tatkala digunakan
    Ciri lain krim pemutih berbahaya yaitu akan menimbulkan reaksi ketika digunakan seperti kulit memerah dan gatal bahkan bisa terasa panas atau perih.Hal ini mengindikasikan bahwa ada         bahan yang relatif keras dan tidak cocok bagi kulit pada formulasi krim tersebut.

6. Kulit nampak putih pucat
    Krim pemutih yang berbahaya biasanya akan memberikan hasil kulit yang sangat putih namun tampak pucat dan tidak segar berbeda halnya dengan krim pemutih yang aman,hasil yang        didapatkan menjadikan kulit menjadi putih cerah dan nampak sehat.

7. Menjadikan kulit memerah tatkala terkena sinar Matahari
    Tanda krim pemutih berbahaya yang lain yaitu menjadikan kulit menjadi nampak memerah saat terkena sinar matahari langsung.Perlu diketahui bahwa kulit kita memiliki perlindungan alami      pada bagian terluarnya untuk menangkal sinar matahari,kulit yang memerah mengindikasikan bahwa produk pemutih yang dipakai menggerus lapisan kulit terluar bahkan merusaknya.

8. Memberikan hasil sangat cepat setelah pemakaian
    Kebanyakan orang terpikat dengan suatu produk pemutih karena kemampuannya memutihkan wajah secara cepat.Bila Anda mendapati produk yang demikian jangan terbawa arus untuk         membelinya tanpa memperhatikan poin-poin mengenali tanda krim pemutih berbahaya yang sudah disebutkan diatas.Kenapa..?,yup,dikarenakan tak sedikit produk pemutih wajah yang         memberikan hasil instant dalam hitungan hari ternyata mereka menambahkan merkuri dan hidrokuinon pada formulasi produknya.Jauhi produk yang semacam ini karena bisa menimbulkan         kerusakan kulit sekaligus kesehatan Anda di masa mendatang.

9. Memberikan efek ketergantungan
    Tanda lain krim pemutih berbahaya yaitu akan ayla-day-creammemberikan efek ketergantungan untuk terus menggunakannya.Tak sedikit kasus yang menceritakan bahwa wajah mereka        nampak menjadi gelap kembali bahkan timbul flek hitam setelah menghentikan pemakaian produk pemutih wajah tertentu.Hal ini ini tentu saja sangat berbahaya karena bila produk tersebut      digunakan terus menerus maka toksin yang ada pada produk tersebut akan terus menumpuk dan merusak jaringan kulit.

Informasi dan Pemesanan  Hub :
Phone  0823 2620 0615 [ AS ]
BBM    59BC2D25
WA     0853 5262 3270 [ AS ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar